Pilkades Malinau Kota Digelar 28 April

  • Whatsapp

Malinau, infobanua  – Kepala Pemerintahan Desa Malinau Kota mempersiapkan diri pencalonan Kepala desa Malinau Kota periode tahun 2021 – 2026. Pilkades akan digelar di gedung BPU Malinau Kota tanggal 28 April 2021.

Informasi yang dihimpun wartawan infobanua, Senin (1/3/2021), ada 4 calon kepala desa Malinau Kota yang akan bersaing untuk menjadi orang nomor satu di Desa Malinau Kota.

Empat calon kades itu yakni, Sariyono, Riemantan Najamudin, Abdulah Sani dan Adriansyah.

Secara terpisah salah satu calon kepala desa yakni, Riemantan Najamudin mengaku siap untuk bersaing secara sehat pada pemilihan kades tanggal 28 April 2021 nanti.

“Saya sudah banyak berbuat untuk Desa Malinau Kota menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Malinau Kota selama kurang lebih dua tahun,” katanya.

Kata Riemantan, dirinya menjabat sebagai Kepala Desa Malinai Kota pada tanggal 3 September 2019 hingga 2021 ini. “Saya menjabat kades punya kebanggaan tersendiri,” katanya.

Kades Riemantan yang melanjutkan pekerjaan Kepala desa yang lama ini berharap pilkades nanti bisa terlaksana dengan damai, harmonis dan aman.

Penulis  : Philipus. A

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *