Sambut HUT ke 57, Bank Kalsel Suguhkan Program Gebyar Hadiah Langsung Kredit Multiguna

  • Whatsapp

Banjarmasin, infobanua.co.id – Menyambut Hari Ulang Tahun Bank Kalsel yang ke 57 pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang, Bank Kalsel menyemarakkan dengan Program Gebyar Hadiah Langsung Kredit Multiguna. Program ini dapat dinikmati di sepanjang bulan Maret tahun ini, dengan hadiah langsung yang sangat menarik. Nasabah dapat memilih hadiah langsung sesuai keinginan antara lain Mini Gold, perlengkapan rumah tangga, sembako ataupun hadiah berupa pakaian. Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang mengatur untuk memperoleh hadiah tersebut, Kamis (3/2/2021).

 

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menyampaikan bahwa program ini sebagai salah satu perwujudan dari komitmen Bank Kalsel dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah, baik nasabah lama maupun masyarakat yang baru menjadi nasabah. Hampir semua jenis kredit multiguna Bank Kalsel akan diberikan hadiah langsung antara lain kredit multiguna utama, kredit multiguna plus, kredit multiguna pensiunan, kredit multiguna terusan dan kredit multiguna berpenghasilan tetap (KRETAP).

 

“Program Gebyar Hadiah Langsung Kredit Multiguna Bank Kalsel ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan yang terbaik. Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap nasabah kredit konsumtif multiguna Bank Kalsel yang telah berkontribusi dalam menumbuhkan kinerja kredit Bank Kalsel baik nasabah existing maupun masyarakat yang baru menjadi nasabah Bank Kalsel,” ujar Agus.

 

Program gebyar hadiah langsung ini tidak hanya diberikan bagi pengajuan kredit multiguna baru, namun juga untuk nasabah existing dengan kriteria kompensasi maupun penambahan fasilitas kredit (top-up). Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi kantor Bank Kalsel terdekat, mengikuti instagram Bank Kalsel yaitu @bankkalsel atau menghubungi Call Center Bank Kalsel dengan nomor 0800 1122 000.

 

“Sekali lagi, program ini hanya berlaku sampai dengan akhir Maret, jadi bagi nasabah existing maupun masyarakat yang tidak ingin melewatkan kesempatan hadiah langsung ini, segera ajukan kredit multiguna Bank Kalsel sekarang!” pungkas Agus.

 

Rel/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *