Satgas TMMD Dan Warga Mulai Bongkar Tempat Wudhu Mushola Nataijul Iman

  • Whatsapp

Kandangan – Aktivitas Program TMMD ke-110 Kodim 1003 Kandangan di Kampung Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung sudah mulai tampak terlihat.

Setelah TMMD di bukanya secara resmi oleh Bupati HSS pada selasa kemarin, selanjutnya hari ini ,Rabu (3/2) Satgas TMMD bersama warga sekitar mushola Nata ijul Iman mulai membokar tempat wudhu lama.

Tampak Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu untuk membongkar tempat wudhu tersebut, palu besar yang di gunakan pun acap kali berganti pemegang karena bergantian untuk mengisi kembali tenaga yang hilang.

Salah satu Satgas TMMD Kopda Yogi K yang turut membatu pembongkaran tempat wudhu tersebut mengungkapkan kesulitan terbesarnya adalah material tersebut sangat kuat juga didalamnya memiliki tulang, namun Kopda Yogi yakin dengan kebersamaan pasti semua dapat diatasi.

“Hari ini kita mulai membongkar tempat wudhu mushola, pembongkaran yang kita laksanakan cukup alot karena kekuatan meterial yang ada, namun saya yakin dengan kebersamaan kita pasti semua dapat teratasi,”Ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *