Satgas TMMD ke-110 Kodim 1003 Kandangan Rehab Mushola Nataijul Iman

  • Whatsapp

Kandangan – Berkedudukan di daerah terpencil Dusun Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan Mushola Nataijul Iman yang telah berdiri puluhan tahun lalu menjadi sasaran perehapan Satgas TMMD ke 110 Kodim 1003/Kandangan Tahun Anggaran 2021.

Perehapan mushola ini merupakan salah satu sasaran fisik tambahan yang di garab Satgas TMMD, demikian di ungkapkan Danramil 1003-02/Padang Batung Kapten Inf Nuryanto saat di temui pihak media. Rabu (3/3/2021).

Rehap Mushola sudah mulai dikerjakan dengan target waktu yang telah di tentukan selama tiga minggu dan satu minggu untuk cadangan dan finising, perehapan sendiri diantaranya pembuatan tempat wudhu, rehap teras, pembuatan gudang dan penbuatan menara To’a (Pengeras Suara).

Diharapkan usai perehapan ini masyarakat lebih giat dan nyaman dalam menjalan ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sesuai dengan tema TMMD Ke 110 “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, ini lah wujud dan bentuk pangabdian TNI (Kodim 1003/Kandangan) dalam membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah serta menyejahterakan rakayat dan tercapainya tugas pokok TNI. rel/dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *