Serda Mulyanto Dampingi Perpustakaan Keliling

  • Whatsapp

Kandangan – Sebagai wujud perhatian, Serda Mulyanto salah satu Satgas TMMD mendampingi kegiatan perpustakaan keliling yang di laksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan di Kampung Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung. (3/3).

Dalam kegiatan itu banyak sekali anak-anak yang datang ke lokasi perpustakaan keliling tersebut sehingga, terlihat dari anak-anak yang datang ada yang masih belum menggunakan masker.

Tapi tenang sebelum kegiatan terlebih dahulu sudah disiapkan masker untuk anak-anak, dengan sigap Serda Mulyanto membantu anggota Dinas Memasangkan masker sambil mengingatkan untuk selalu memakai masker kemanapun mau pergi.

Menurut Serda Mulyanto Pendampingan ini merupakan wujud perhatian kita kepada anak-anak di Kampung Pariangan ini, sekaligus sebagai media kita untuk memberikan edukasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun, edukasi sejak dini harus kita laksanakan, yang asalnya terpaksa pasti akan menjadi terbiasa seterusnya akan menjadi kebutuhan”. Tutur Serda Mulyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *