Sinergitas TNI-Polri Dalam TMMD ke 110 Kodim Kandangan

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Sinergitas antara TNI dan Polri terus terjalin erat dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 kodim 1003 kandangan di kampung pariangan desa batu bini kecamatan padang batung kabupaten HSS, Kamis(4/3).

Tampak terlihat mereka saling bahu-membahu dalam menyelesaikan sasaran fisik tambahan di TMMD ke 110 Kampung pariangan desa batu bini.

Letda Inf. Tugino selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-110 kodim 1003 kandangan mengatakan personel Polri yang telah bergabung dalam Satgas TMMD sejumlah sepuluh personel dari Polres Hulu Sungai Selatan.

“Sebanyak 10 personel dari polres HSS mengikuti kegiatan TMMD bergabung dalam Satgas TMMD Ke-110 Tahun 2021 kodim 1003 kandangan di kampung pariangan,”Jelasnya.

Ditambahkannya, keikutsertaan polri dan Instansi terkait dimaksudkan untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini.

Menurutnya, pelibatan institusi Polri dan komponen masyarakat secara terintegrasi dalam TMMD Reguler Ke-110 kodim 1003 kandangan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur dan berbagai penyuluhan.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *