Walikota Blitar Santoso, Pertegas, Siap Melaksanakan Janji Politiknya

  • Whatsapp
Dari kiri Walikota Blitar, Santoso, Wakil Walikota Blitar, Tjutjuk Sunario, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Blitar, Infobanua.co.id – Walikota dan Wakil Walikota Blitar, Santoso dan Tjutjuk Sunario, mempertegas akan memenuhi janji politiknya.

Hal tersebut disampaikan pada Rabu 03 Maret 2021 sore di depan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung DPRD Kota Blitar, jalan Ahmad Yani, Kota Blitar.

Walikota Blitar Santoso, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dirinya siap melaksanakan Visi dan Misinya untuk membangun Kota Blitar selama masa kepemimpinannya.

Santoso juga mempertegas komitmennya untuk memenuhi janji-janji politiknya di hadapan Forkopimda, pimpinan DPRD dan Gubernur Jawa Tinur.

“Komitmen yang kami maksud terkait kesejahteraan warga masyarakat Kota Blitar,” kata Walikota Blitar Santoso.

Selain itu, Santoso juga menyampaikan, bahwa sejumlah persoalan yang hingga kini masih dihadapi, satu diantaranya adalah pertumbuhan ekomoni di masa pandemi covid-19.

“Kami berharap dengan adanya progam dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan perbankan, dapat meningkatkan perekonomian di Kota Blitar,” jlentrehnya.

Sementara Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, berpesan dengan adanya sentra pariwisata seperti Makam Bung Karno bisa menjadi cara untuk pemulihan perekonomian.

Terlebih progam–progam yang di usung Walikota dan Wakil Walikota Blitar juga sudah mengarah ke generasi milenial,” ungkap Khofifah. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *