Wujud Bhakti TNI, Satgas TMMD 110 Pasang Lantai Rumah Bapak Aran

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan salah satu program sasaran fisik Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler-110 Tahun 2021 kodim 1003 Kandangan di kampung pariangan Desa batu bini Kecamatan Padang batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Menurut pernyataan salah satu anggota satgas TMMD kodim 1003 kandangan Serda Asrul menuturkan,”Bahwa Progres rehab Rumah Tidak Layak Huni milik bapak aran, sampai dengan hari ke tiga sejak secara resmi TMMD di buka, mengalami peningkatan yang cukup cepat”.

“Pada hari ini, Kamis(4/3), Rumah bapak aran melaksanakan pemasangan lantai dengan berbahan baku kayu atau papan, karena rumah ini nantinya berbentuk rumah panggung,”Ucapnya.

sementara itu terpisah Kapten Arm. Rahmad Budiono selaku pasi ter kodim 1003 kandangan mengatakan,”kerja keras dan semangat yang di tunjukkan satgas TMMD dan Masyarakat patut di ajungi jempol dan di beri apresiasi atas keberhasilan pencapaian tugas tersebut”.

Itulah wujud Bhakti satgas TMMD yang bekerja tanpa pamrih, bekerja yang di landasi semangat kebersamaan, demi memunculkan sedikit senyum salah satu Warga ( bapak Sulkan dan keluarga ) di tengah keterbatasan, semoga rumah yang sedang di Rehab memunculkan semangat baru, untuk melanjutkan kehidupan ke depan yang lebih baik lagi.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *