Baznas Samarinda berikan bantuan 15 JT

  • Whatsapp

Samarinda, infobanua.co.id – Baznas kota Samarinda memberikan bantuan kepada taman cerdas Samatinda sebesar 15 jt kepala salah satu pengurus taman cerdas pada hari kamis, 4 April 2021.

Bantuan yg diberikan merupakan salah satu program yg dicanangkan oleh Baznas kota dalam membantu kegiatan tersebut agat dapat berjalan dengan lancar dlm rangka memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat dalam hal untuk rekreasi dan hiburan terutama untuk anak anak.

Pada kesempatan tersebut hadir ketua Baznas kota Samarinda Masrul dan jajaran wakil ketua beserta staf lainnya.Pada saat di konfirmasi Masrul hanya menyampaikan bahwa bantuan tersebut untuk Taman Cerdas katanya.

Dengan cepat meninggalkan kantor.Disamping itu juga diberikan bantuan kepada para janda, fakir miskin dan kaum dhuapa.Namun saat dikonfirmasikan fihak Baznas belum bisa memberikan keterangan yg lgkap karena bantuan baru di berikan baru sebagian kecil.belum secara keseluruhan.nanti kalau sdh diberikan semua bantuan baru kami berikan data jumlah yg mendapatkan bantuan berikut dana yang kami peroleh, demikian ucap salah seorang staf Baznas yang tidak mau di sebutkan namanya.Sementata ini kami proritaskan dulu bantuan yg tahun lalu.Tahun 2020.mudah mudahan dapay terealisasi semua, ucapnya.

Sementara itu Baznas kota Samarinda berharap banyak para muzakki yg mau mezakatkan/mensedekahkan hartanya ke Baznas kota Samarinda.Apalagi musim pandemi ini tentunya banyak masyarakat yang membutuhkannya.(red.bb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *