Karateka Cilik Balangan Raih Prestasi di Banjar Open 2021

  • Whatsapp

BANJARMASIN – Aisha Rahmadina, karateka cilik asal Balangan yang berusia 5 tahun tampak gembira meraih gelar di ajang karate pertama yang diikutinya.

Akademi Seni Bela Diri Karate Indonesia (ASKI) Balangan mengikuti kejuaraan karate Kabupaten Banjar 1 open se-Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) di Pendopo Cindai Alus Martapura yang berlangsung mulai 5-7 Maret 2021.

Aisha merupakan satu dari tujuh karateka yang turut berlaga di ajang tersebut. Aisha yang masih bersekolah di TKIT Permata Hati Balangan ikut bertanding di festival kumite putri tingkat SD dan berhasil meraih juara II.

Mengikuti arahan pelatih saat memandu di luar arena, terlihat Aisha sekuat tenaga berusaha menunjukan kemampuan hasil latihannya selama ini. “Senang bisa meraih juara II,” katanya pada Jumat (5/3/2021).

Atlet lain pun meraih hasil yang cukup memuaskan seperti Nadia Mahfuzah, siswa MTS 1 Balangan ini sangat bersyukur bisa meraih juara 1 pada event yang baru pertama kali ia ikuti tersebut.

“Panas dingin, gugup rasa gemetar, tapi saat memukul pertama semua rasa itu sudah hilang, karena kata pelatih makin gugup maka teriak yang keras kata pelatih saya agar gugup nya hilang,” pungkas Nadia.  Rel/bp

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *