Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Hadiri Rapat Koordinasi Nasional BNPB melalui Vidio Conference

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos mengikuti Rakornas Badan Nasional Penanggulangan Bencana yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo melalui Video Conference di Ops Room Kantor Bupati Kotabaru. Rabu (03/03/2021).

Acara tersebut di hadiri Sekda Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kajari Kotabaru, Kepala BPBD Kabupaten Kotabaru.

Dalam acara tersebut Presiden RI Jokowi Widodo menegaskan bahwa Indonesia dalam satu tahun terakhir telah diberikan pelajaran berharga dari Pandemi Covid-19, dan bahakan belahan dunia.

Dalam acara yang di hadiri ketua DPRD Kotabaru tersebut, melamlui Vidio Conference diruang Room”, Jokowi juga mengemukakan dalam memerangi bencana kemanusiaan seperti Covid-19, persoalan ekonomi dan kesehatan harus diselesaikan dalam waktu bersamaan.

Menurut Jokowi Bukan hanya skala nasional melainkan juga skala Global.

“Lebih lanjut di dampaikan presiden RI tersebut, lebih dari 215 negara mengalami hal yang sama. Yang mengharuskan kita bekerja cepat dalam memberantas Civid 19.” ungkap Jokowi.

dikesempatan ini juga, Jokowi mengapresiasi kinerja BNPB atas dedikasinya ikut bekerja dalam menangani dan menyelesaikan krisis yang diakibatkan Pandemi Covid-19.

” belajar dari Pengalaman ini kita harus menjadikan momentum bagi kita semua, untuk memperkokoh dalam menghadapi bencana kemanusiaan yaitu Virus Covid 19 ini.” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *