Mengintip Tradisi Jumat Berkah Yang Dilakukan Oleh Polres Inhil

  • Whatsapp

Inhil, infobanua.co.id – Polres Inhil melaksanakan giat Jum’at Barokah pembagian paket nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak Covid -19.

Berlokasi di Jalan M. Boya Tembilahan pada Jum’at 05 Maret 2021 pagi, Polres Inhil melalui personil Sat Lantas membagikan nasi kotak kepada masyarakat, baik tukang ojek dan tukang becak.

“Diharapkan dengan kegiatan Jum’at barokah dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno.

Di samping kegiatan sosial, personil Sat Lantas juga sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dimasa pandemi ini diharapkan kepada masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) guna mencegah penyebaran Covid – 19,” terangnya.

Selain itu para tukang ojek dan becak juga dihimbau oleh Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

“Diharapkan kepada masyarakat saat berkendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menjaga keamanan lingkungan agar tetap terciptanya Kamseltibcar lantas,” tukas AKP Lassarus Sinaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *