TNI AL Kabupaten Kotabaru Dan POLAIR Polres Kotabaru Saling Sinergi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Pesisir Yang Terdampak Covid 19.

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T.M.Han diwakili Pasops Lanal Kotabaru Kapten Laut (P) Musliman, S.H., bersama Babinpotmar Lanal Kotabaru bersinergi bersama Polair Polres Kotabaru melaksanakan Pembagian Sembako dalam rangka peduli dampak Covid-19.

Pembagian Sembako yang di lakukan TNI AL dan POLAIR Polres Kotabaru tersebut dengan sasaran masyarakat pesisir Kabupaten Kotabaru.
Kamis (04/03/21)

Pelaksanaan pembagian sembako ini menggunakan Speed Patroli Polisi XIII-40-2003 milik Satpolair Polres Kotabaru, dimana sebelumnya diawali dengan Brefing di dermaga Panjang Kotabaru.

Dalam Brefing Pasops Lanal Kotabaru didampingi Kasatpolair Polres Kotabaru AKP Koesadi, S.I.K menyampaikan kegiatan ini merupakan sinergitas prajurit TNI-Polri, yang kali ini dilaksanakan dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19.

Kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat pesisir yang terdampak.
Sasaran kegiatan pembagian sembako di Desa Hilir dan Desa Rampa baru, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasatpol Air Polres Kotabaru, KBO Polair Polres Kotabaru, Kaurmintu Polair Polres Kotabaru, Babinpotmar Lanal Kotabaru
Anggota Polair Direktorat Polda Kalsel
dan Anggota Polair Polres Kotabaru.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *