Untuk Meningkatan Pelayanan Perizinan ini yang dilakukan DPMPTSP Kab Bone.

  • Whatsapp

BONE, infobanua.co.id – Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu satu Pintu (DPMPTSP) Kab Bone A.Herman Sampara SH, MH melakukan briefing yang dihadiri seluruh kepala bidang , kepala seksi dan staf dinas PTSP guna membahas peningkatan pelayanan agar lebih maksimal di kantor perizinan kab. Bone. Kamis( 04/3/2021)

Pertemuan berlangsung diaula Kantor Bappeda jalan Ahmad Yani kompleks kantor Bupati Bone kelurahan macanang kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa selain untuk silaturahmi yang kebetulan dirinya baru beberapa bulan menjabat sebagai kepala dinas PTSP Bone sekaligus ingin membahas peningkatan pelayanan perizinan sekaligus berencana ada beberapa kebijakan yang akan diambil.salah satunya akan dilakukan layanan antar jemput

“Mulai minggu depan akan meniadakan Work From Home (WFH) dengan tujuan agar pegawai bisa bekerja maksimal dikantor ” ujaranya

Lanjut, semua perizinan harus sesuai persyaratan Yanga ada oleh karena itu staf kantor harus lengkap masing masing di tempatnya agar kedepannya bisa di proses dengan cepat dan tepat serta memberi oelayanan yang tulus dan ikhlas” pungkasnya (A.Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *