Baru Hari Ke-5, Pencapaian Sasaran Fisik TMMD ke 110 Sangat Signifikan

  • Whatsapp

Kandangan – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 yang dilaksanakan di Kampung Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS Telah memasuki hari ke 5.

Tetapi pada hari ini, Sabtu(6/3) hasil yang di capai sudah mulai nampak terlihat perkembangannya yang signifikan.

Bahkan pencapian tersebut menuai pujian dari sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat.

“Alhamdulillah kami senang melihat perkembangan pembangunan yang sangat cepat ini,” ungkap Kepala Rw setempat Bapak jamhari saat di temui di lokasi TMMD.

Sementara itu Menurut Dan SSK kapten Inf. Tugino kemajuan yang baik ini dapat dicapai karena semangat yang tidak pernah pudar yang diperlihatkan personel TNI, Polri, karyawan Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat.

Hingga hari ini, perkembangan pembangunan sasaran fisik utama peningkatan mutu jalan Pariangan-malilingin dengan panjang 1,300 m x 6 m sudah mencapai 23 %, sedangkan untuk sasaran fisik tambahan perehaban musholla Nataijul iman mencapai 14 %, Dan rehab 2 buah rumah tidak layak huni mencapai 16 persen.

Selain sasaran fisik, 2 sasaran non fisik juga telah dilakukan yakni penyuluhan tentang dampak pernikahan dini dan penyuluhan KB kes.

Dan SSK juga, mengapresiasi personel TNI Polri dan masyarakat yang bahu-membahu bergotong royong dalam program pembangunan TMMD.

“Alhamdulillah, ini berkat kerjasama anggota dan masyarakat sehingga pembangunannya menunjukan perkembangan yang signifikan,” ungkap Eddy.

Ia berharap, semangat dan sinergitas anggota TNI, Polri dan masyarakat ini terus dilakukan sehingga pembangunan dalam TMMD ini dapat selesai sebelum target yang ditetapkan yakni 31 maret 2021 mendatang.

“Jaga terus semangat dan sinergitas ini, walaupun TMMD selesai, semangat ini harus tetap ada,” tutur pak Tugino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *