Keluarga Keisha Ucapkan Terima Kasih Pada Donatur yang tergabung Dalam Group WA Nagekeo Mandiri

  • Whatsapp
Doni Moni Wartawan TVRI Nagekeo mewakili Nagekeo Mandiri memberi sumbangan untuk Anak Keisha

Mbay, Infobanua.co.id – Maria Keysha Wea balita berusia 4 tahun asal Desa Wolokisa, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo, NTT di usianya tersebut harus menanggung sakit yang cukup berat.
Balita ini menderita hidrosefalus (pembesaran kepala) sempat dirawat di Rumah Sakit (RSD) Aeramo, menyampaikan rasa terima kasih kepada donatur yang memberikan sumbangan untuk pengobatan anak Keisha.

Melalui Donasi Peduli Keisha, Nagekeo Mandiri berhasil menggalang dana sebanyak Rp.6.000.000,- (Enam juta rupiah) dari para donatur. Uang pun sudah disampaikan Nagekeo Mandiri melalui Doni Moni Wartawan TVRI ke orangtua Keisha di rumahnya, Sabtu (06/3/2021).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu,” ujar Ibu Keisha.

Dengan mata berkaca, ibunda Keisha pun terus
menyampaikan rasa terima kasihnya.
“Mudah-mudahan siapapun yang memberikan sumbangan ini bisa mendapat rezeki yang lebih dari ini. Mudah-mudahan Tuhan membalas semua kebaikan ini,” Rosadalima Gowa (27) menambahkan.

Secara khusus, ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nagekeo Mandiri. ” Mudah-mudahan Nagekeo Mandiri semakin maju,” doanya.

Meski belum dipastikan kapan bakal dioperasi, namun uang tersebut bakal digunakan untuk biaya pengobatan Keisha, khususnya operasi. “Uangnya buat operasi, sesuai amanah dari yang memberi sumbangan,” ungkap Rosadelima.

(GBD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *