Muswil Ke-VIII KKSS Kaltim Berakhir, H Alimuddin Terpilih Secara Aklamasi

  • Whatsapp

SAMARINDA – Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) Ke-VIII Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kalimantan Timur telah usai yang berlangsung di Hotel Mercure selama 3 hari secara resmi selesai hari ini Jumat (5/3/21) di mana H Alimuddin terpilih secara aklamasi.

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan Muswil ini sempat beberapa kali dalam situasi tegang dan panas di mana sebelumnya terdengar santer ada dua kandidat kuat calon ketua KKSS Kaltim akan bersaing yakni H Alimuddin dan Rudi Mas ud. Akan tetapi jalannya pemilihan hari ini berjalan dengan lancar dan aman walaupun diselingi beberapa interupsi dari peserta Muswil.

Ketua KKSS Kaltim terpilih H Alimuddin dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh peserta Muswil yang telah menunjuknya menjadi ketua KKSS Kaltim.
Saya berjanji akan membawa KKSS ke arah yang lebih baik.

Dan setelah saya terpilih, selanjutnya 10 hari kedepan saya akan membentuk tim khusus untuk duduk bersama terkait penempatan kantor sekretariat buat kita semua baik untuk KKSS Kaltim, KKSS Samarinda dan termasuk pilar-pilarnya.

“KKSS adalah organisasi kemasyarakatan yang harus menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan antar sesama warga KKSS dan warga lainnya,”.
Saya berkomitmen, akan berdiri di semua golongan dan siap membesarkan KKSS di bumi Kalimantan Timur dan bersama-sama pemerintah bersatu  bersinergis membangun Kaltim.

Setelah pelaksanaan Muswil KKSS usai sore tadi pukul 18.00 selanjutnya di tutup secara resmi oleh Walikota Samarinda DR H Andi Harun yang di saksikan oleh sesepuh KKSS Kaltim, undangan dan peserta.(zlf).

Sumber:  inspiratornews.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *