TNI 3 Matra Bersatu Bangun Kampung Pariangan

  • Whatsapp

Kandangan – Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berasal dari tiga matra, darat, laut dan udara di kerahkan untuk bersinergi dengan Kepolisian dan warga dalam membangun kampung pariangan Desa batu bini kecamatan padang batung kabupaten HSS.

Mereka bersinergi untuk mensukseskan jalannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang dilakukan Kodim 1003 Kandangan di wilayah tersebut.

Seperti halnya tema yang di usung pada TMMD ke 110 ini yakni,”TMMD wujud sinergi membangun negeri”.

Sasaran utama pada kegiatan ini berupa peningkatan mutu jalan pariangan-malilingin sepanjang 1,300 M X 6 M dan 1 buah jembatan gelagar baja 5 M x 6 M.

Ditambah, perehaban 1 buah musholla, dan 2 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), selain itu di juga menyasar kegiatan non fisik berupa berbagai macam penyuluhan guna memajukan warga masyarakat di kampung tersebut.

Komandan Kodim 1003 kandangan, Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP berharap, pembangunan yang dilaksanakan dalam program TMMD ke-110 8 itu, dapat menjadi harapan untuk menjawab apa yang selama ini menjadi permalasahan warga di lokasi kegiatan TMMD tersebut

Sekaligus, diharapkan dapat melancarkan program pembangunan yang ada di Bumi antaludin.

Menurut dia, untuk menyukseskan program pembangunan TMMD ke-110, tidak hanya melibatkan TNI dari Kodim Bantul saja, namun melibatkan unsur lainnya, dari TNI angkatan darat, TNI angkatan udara, TNI angkatan laut serta Polisi republik Indonesia.

“Semua kita libatkan dan berperan aktif dalam kegiatan TMMD,” kata Letkol Dedy.

Para prajurit dari tiga matra itu, bergotong-royong, saling bahu membahu bersama warga dan kepolisian untuk membangun dan menyelesaikan semua sasaran dengan kerja keras, tulus dan ikhlas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *