Anggota Dan Sekretariat DPRD Simalungun Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Simalungun, infobanua.co.id – Sejumlah Anggota DPRD Simalungun menjalani Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun, Sabtu (06/03/2021).

Para Anggota Dewan, dan Pegawai Sekretariat DPRD Simalungun menjalani Vaksinasi Covid-19, Tahap Pertama di Pamatang Raya, Sabtu (06/03/2021).

Anggota Komisi III DPRD Simalungun, Badri Kalimantan menyambut baik pelaksanaan Vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

“Sangat menyambut baik, karena ini (Vaksinasi) menyangkut Kesehatan kita. Pelaksanaannya juga cepat, dan tidak berbelit-belit,” ujar Badri.

Ia berharap Masyarakat juga ikut berpartisipasi mendukung Program Pemerintah, mengenai Vaksinasi Covid-19 ini.

“Tidak ada sakitnya, tidak ada rasa takut karena memang ini untuk keamanan, dan kesehatan kita,” sebutnya.

Politisi Partai Gerindra itu menambahkan, Masyarakat juga harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan (3M).
Sekretaris DPRD Simalungun, Sahat ML Simangunsong mengatakan, ada Sebanyak 20 Anggota Dewan, 22 Aparatur Sipil Negara (ASN), dan 17 Tenaga Honor Menetap (THM) di Lingkungan DPRD Simalungun menjalani vaksinaysi Covid-19, Tahap Pertama.

Sementara itu, Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, dan Wakil Ketua DPRD Simalungun, S Samrin Girsang telah menjalani Vaksinasi Covid-19, Tahap Kedua di RSUD Tuan Rondahaim Batu 20, belum lama ini.

(AG-William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *