Di Usianya Renta, Kakek Aini Tetap Semangat Bantu Satgas TMMD 110

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Semangat masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1003Kandangan tidak perlu diragukan lagi.

Semangat yang berlandaskan kebersamaan dan gotong royong dalam rangka meningkatkan infrastruktur yang nantinya dinikmati seluruh masyarakat khususnya warga kampung pariangan desa Batu bini seolah menjadi kekuatan tersendiri bagi masyarakat untuk terus bahu membahu bersinergi bekerja dengan Satgas TMMD ke 110 kodim kandangan ini, Minggu(7/3).

Seperti halnya bagi Kakek Aini(75) tahun warga kampung pariangan sedang bersama satgas TMMD bekerja menggali tanah untuk pondasi teras musholla nataijul iman.

Diusianya yang sudah tidak muda lagi itu, tidak tampak sedikitpun mematahkan semangatnya walaupun sesekali menyapu keringatnya dengan menggunakan lengan bajunya, ia tetap semangat bekerja bersama Satgas TNI.

“Rasa gembira saya tak tergambarkan karena dengan adanya program TMMD di kampung kami, mushola ini nanti akan kelihatan lebih indah dan nyaman di gunakan,”Ucap kai aini.

Baginya tidak ada alasan baginya untuk tidak ikut andil dan bekerja dalam program TMMD ini, meskipun tenaganya tak semuda dulu.

“Apa yang bisa saya bantu dan lakukan dengan ikhlas saya bantu salah satu cara berterimakasih kepada TNI karena sudah merehab mushola Nataijul iman ini ,” ujarnya.

Dukungan dari para personil juga dinilai kakek aini menjadi tenaga baru buatnya, karena semangat gotong royong dan kebersamaan kembali bangkit.

“Saya berharap semoga semangat gotong royong dan kebersamaan itu akan tetap ada dan semakin kuat antara masyarakat dan TNI” pungkasnya.

Hum/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *