Keberadaan Pemuda Pancasila Harus Memberi Kontrisbusi Bagi Masayarakat

  • Whatsapp
DIKUKUHKAN - Pengukuhan Ketua Ranting PP Desa rogoselo kec Doro Kabupaten Pekalongan, secara simbolis Minggu (7/03/2021).

*)PAC Pp Kecamatan Doro Mengukuhkan Ranting Ds Rogoselo

DORO – Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Doro, Minggu (7/03/2021) dikukuhkan. Pengukuhan secara simbolis dilakukan oleh Ketua PAC kecamatan Doro Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan, Alimin slamet di aula desa rogoselo.

Selain Pengukuhan Pengurus Ranting desa rogoselo PP Kecamatan Doro, secara simbolis oleh Ketua PAC PP Doro, Alimin Slamet. kepada Ketua Ranting desa rogoselo Eko chalik wibowo dan pembina ranting kepala desa saronto

Ketua PAC Doro , mengapresiasi terbentuknya pengurusan baru PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Doro. Karena beberapa tahun sebelumnya sempat fakum.

“Semoga dengan terbentuknya sekaligus pengukuhan pengurus PAC Pemuda Kecamatan Doro ini senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat. Kemudian mampu memberikan perubahan untuk masyarakat sekitar, ” ungkapnya.

Diakui dengan kepengurusan baru yang tercatat ada ratusan anggota tersebut kedepan ikut mampu memberikan sumbangsih bagi pemerintah Desa, Kecamatan, Kabupaten dan ke tingkat propinsi. Apalagi dari 14 kepala desa se Kecamatan Doro sudah ada 14 kepala Desa yang masuk menjadi anggota kepengurusan.

“Dengan keberadaan Pemuda Pancasila di tingkat Kecamatan dan Desa Desa kami harapkan semua untuk bisa ikut menjaga Kambtibmas bersama TNI – Polri. Kemudian ayo kita bersama sama ikut mengawal program pemerintah supaya tepat sasaran, “harapnya.

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Doro, Alimin Slamet mengakui bahwa Ormas Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang sudah turun temurun dan cukup besar. Namun untuk di Kecamatan Doro sebelumnya memang fakum.

” Untuk kepengurusan dan keanggotaan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Doro kali ini kami melibatkan semua elemen masyarakat. Ada tokoh Pemuda, masyarakat orang lapangan dan lainya. Bahkan kali ini kami melibatkan 14 Kades se kecamatan Doro, dan merekalah yang sekarang ini mensuport kegiatan sosoial Pemuda pancasila, semoga ke depan Pemuda Pancasila lebih maju lagi dan memberikan manfaat bagi masyarakat, ” imbuhnya. (Simbah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *