Ketua DPRD Kotabaru Ingatkan Dalam Pelaksanaan MTQ Di Kabupaten Kotabaru Protokol Covid-19 Harus Di Utamakan

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kotabaru dilaksanakan dari tanggal 7 sampai dengan 10 Maret 2021.

Syairi Mukhlis S,Sos ketua DPRD Kotabaru, menyambut hangat tibanya pelaksanaa MTQ yang ke 51tahun di kabupaten Kotabaru.

Wakil rakyat kabupaten Kitabaru ini mengucapkan Syukur bahwa kini tiba kembali Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten.

” ia menuturkan, walupun pelaksanaa MTQ tingkat kabupaten di kotabaru berbeda dari pelaksanaan sebelumnya, dikernakan adanya pandemi Covid -19 yang melanda di daerah kita, tak menyulutkan semangat para kafila MTQ kita untuk mengikutinya.

Untuk panitia dan peserta MTQ, kami ingatkan kembali agar patuh dan mengutamakan prokes Covid-19, sehingga tidak menimbulkan adanya klaster baru,” kata Syairi. Sabtu (6/3/21).

Ketua DPRD kitabaru ini mengatakan pada media, Ia berharap MTQ berjalan lancar sehingga mampu mencetak Qori dan Qoriah serta cabang lainnya.

Agar nanti bisa kita ikutkan ke tingkat provinsi hingga nasional.

“Syairi Mukhlis berharap, Semoga MTQ tahun ini berjalan dengan baik danMampu menghasilkan bibit dan kader terbaik disemua cabang, imbuhnya.

Saat ini para peserta yang mengikuti lomba MTQ kabuoaten sebanyak 183 peserta dari 22 kecamatan yang mengikuti hari ini.

Sebelumnya sudah dilaukan verifikasi oleh LPTQ di gedung Islamic Center.

Sementara Pelaksanaan MTQ ke-51 di Kabupaten Kotabaru dilaksanakan di gedung Paris Barantai, Islamic Center, Rumah Tahfiz Saijaan dan STIT Darul Ulum”, pungkas Syairi.

JL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *