Fuad Santoso Terpilih Aklamasi Dalam Musda KNPI Riau, KNPI Inhil Siap Mendukung Program Ketua Umum.

  • Whatsapp

PEKANBARU, infobanua.co.id – Fuad Santoso, SH, MH terpilih secara aklamasi pada forum Musyawarah Daerah (Musda) XIV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau di Labersa Hotel, Minggu, (7/3).

Dengan begitu, Fuad Santoso resmi memimpin DPD KNPI Provinsi Riau periode 2021 – 2024 setelah mendapat dukungan mutlak dari 98 organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan 8 DPD KNPI se Riau yang hadir pada Musda tersebut.

Terpilihnya Fuad Santoso sangat disambut antusias oleh DPD KNPI Inhil yang juga turut berpartisipasi dalam helat Musda tersebut.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil Hidayat Hamid berharap kepemimpinan Fuad Santoso komitmen membawa KNPI sebagai wadah pemuda yang mampu menjadi tempat mengelaborasikan ide anak bangsa.

“Selamat kepada Bung Fuad Santoso sebagai Ketua Umum terpilih DPD KNPI Provinsi Riau. Semoga KNPI kedepan betul-betul menjadi wadah kepemimpinan bagi para pemuda Riau,” ungkap Hidayat yang hadir dalam Musda sebagai delegasi Inhil bersama tokoh muda Inhil Muridi Susandi.

Dayat sapaan akrabnya juga berharap KNPI Riau ke depannya lebih solid dalam bergerak membawa kemajuan bagi daerah serta mendukung program pemerintah di bidang kepemudaan dan hal lainnya.

“Sebagai wadah bagi pemuda pilihan, kita harus berkontribusi bagi daerah. Semoga kepemimpinan baru ini bisa mengkoordinir semua menjadi penggerak bagi kemajuan daerah,” tuturnya.

Terakhir Dayat berkomitmen akan membantu program kepemimpiman yang baru saat ini demi membangun dan membesarkan organisasi KNPI.

Meskipun tidak mudah, Dayat yakin semua kesulitan akan sirna dengan dukungan semua dan kebersamaan serta persatuan yang tetap terjaga sampai saat ini membuatnya akan terasa lebih mudah.

“Kita bertekad memajukan KNPI ini dengan menggalakkan berbagai kegiatan dan ikut berperan aktif dalam mendukung program pembangunan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *