Keceriaan Warga Dalam Membantu Pengerjaan Sasaran Fisik Utama TMMD ke 110 Kodim Kandangan

  • Whatsapp

Kandangan-Puluhan warga masyarakat kampung pariangan desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS, sangat ceria, antusias dan semangat membantu satuan tugas TMMD ke 110 Tahun 2021 kodim 1003 kandangan.

Keceriaan di wajah mereka terpancar saat melaksanakan gotong-royong membantu satgas TMMD ke 110 dalam pengerjaan jalan Pariangan-malilingin.

“Mereka tampak senang, ceria, antusias dan penuh semangat dalam pengerjaan sasaran fisik utama yakni peningkatan mutu jalan Pariangan-malilingin sepanjang 1.300 M x 6 M,”Ucap Dan SSK Kapten Inf. Tugino saat di temui di lokasi TMMD.

Meskipun tanpa ada imbalan sepeserpun warga tetap dengan penuh semangat bekerja untuk membantu Satgas TMMD yang saat ini berlangsung didesa mereka.

Salah satu warga pariangan bapak udin mengungkapkan, keikutsertaannya dalam membantu Satgas dilakukan secara sukarela semata-mata untuk membantu para anggota TNI agar pembangunan yang dilakukan didesanya dapat segera selesai tepat waktu.

“Sangat senang dan bangga bisa bekerjasama dengan Satgas TMMD dalam membangun jalan Pariangan-malilingin ini,” katanya. rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *