Kejaksaan Negri Kotabaru Canangkan WBK dan WBBM Tahun 2021

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Kejaksaan Negri Kotabaru kalsel bersama jajarannya laksanakan penanda tanganan fakta integritas di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru, Senin (8/3/21).

Dalam Sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru (Kajari), Andi Irfan Syafruddin mengatakan, hari ini Kejaksaan Negri Kotabaru melakukan langkah awal dalam mewujudkan wilayah Kejaksaan Negeri Kotabaru menuju bebas korupsi.

Tujuannya adalah, untuk lebih memantapkan identitas kejaksaan Negri Kotabaru agar lebih brokrasi dalam pencapaian pelayanan Publik di wilayah kejaksaan Negri Kotabaru.

Kepala kejaksaan Negri Kotabaru Andi Irfan mengatakan, bahwa pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini adalah sebagai salah satu sarana untuk memantapkan komitmen dalam rangka meningkatkan pelaksanaan reformasi birokrasi.

“Diamana lanjutnya WBK-WBBM ini sebenarnya sudah di laksanakan, namun pelaksanaan hari ini tujuannya adalah lebih peningkatan lagi, jelasnya.

Dimana dalam Reformasi birokrasi kata dia, adalah slahsatu merupakan langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, sehingga kedepannya akan terus menamabah kinerja yang lebih efektif.

Dalam menjaga integritas, kepala kejaksaan Negri Kotabaru Andi Irfan Syafruddin menghimbau kepada jajarannya, agar bekerja lebih demi memberikan kuntribusi dengan kedisiplinan dan semangat yang tinggi,” pungkasnya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *