Kepala Dinas PMPD Kotabaru Berpulang Ke Rahmatullah

  • Whatsapp
Almarhum Hairiansyah.kepala Dinas DPMPD kabupaten Kotabaru.

Kotabaru, infobanua.co.id – Umur manusia tak bebau, kapanpun sang Khaliq ingin memanggilnya pasti kita sebagai hambanya tak bisa menolaknya.

Salah satu hamba Allah terbaik di bumi Saijaan kabupaten Kotabaru telah berpulang kerahmatullah.

Tadi pagi tak di sangka dan di duga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahaan Desa (PMPD) Hairansyah sekaligus Plt asisten 1 Pemerintahan dan Kesra, Almarhum telah berpulang kerahmatullah, senin( 8/3/21).

Dalam kesehariannya Almarhum dikenal sangat santun dan ramah terhadap semua orang, terlebih kepada bawahannya dimana ia bekerja.

Almarhum Hairansyah di kenal baik oleh kalangan penjabat kotabaru, dalam kesehariannya, ia juga sangat dekat dengan para wartawan yang bertugas di kabupaten Kotabaru.

Salah satu karabat keluarga beliau Ansyari yang lebih di kenal dengan sebutan pak Ali yang bekerja di bagian staff humas DPRD kotabaru mengatakan,” Almarhum baru saja meninggalkan kita semua.

Beliau tadi di kebumikan setelah habis tengah hari, ujar Ali.

Diaktakannya lebih lanjut, ya”, saya tidak menyangka kalau beliau hari ini di panggil sang pencipta, yang bikin kami semua karabatnya rasa tak percaya beliau meninggalkan kita semua sangat mendadak, bahkan kemaren beliau terlihat sehat sehat saja,ujarnya.

Ali juga mengatakan, kita hanya manusia semuanya itu Allah lah yang mengatur hidup dan matinya seseorang.

” kita Do’akan saja semoga Almarhum amal ibadahnya di terima disisi Allah, dan beliau mendapatkan Husnul Khotimah,” ungkap Ali.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *