Kuatkan Jaringan Internet di Pariangan, Satgas TMMD ke-110 Gandeng XL

  • Whatsapp

Kandangan-Untuk memperkuat jaringan internet guna mendukung suksesnya program TMMD ke 110 Tahun 2021, Kodim 1003 Kandangan menggandeng perusahaan telekomunikasi XL.

Hal ini juga untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan, terutama kendala jaringan internet, di karenakan di wilayah kampung pariangan sendiri jaringan internet sangatlah susah dan timbul tenggelam.

Tidak bisa kita pungkiri saat ini jaringan internet sudah merupakan suatu kebutuhan, terutama untuk anak-anak usia sekolah karena selama pandemi Covid19 melanda sekolah di liburkan dan belajar pun secara online.

Melihat situasi seperti itu satgas TMMD yang di pimpin oleh Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP melakukan kerjasama dengan pihak XL untuk memperkuat jaringan internet di kampung pariangan desa batu bini Kecamatan padang batung, Senin(8/3).

“Berangkat dari melihat kendala di sasaran TMMD kami menggandeng pihak XL untuk memperkuat jaringan internet di pariangan, alhamdulilah pagi tadi sudah di pasang repeater penguat sinyal di TK Alamanda,” ucap Kapten Inf. Nuryanto selaku Danramil 02 Padang Batung. rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *