MTQ tingkat Kabupaten di Kotabaru Resmi di Buka.

  • Whatsapp
Dr.H.Said Akhmad Plh.Bupati Kotabaru.

Kotabaru, infobanua.co.id – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang ke 51 resmi dibuka Plh. Bupati Kotabaru, yang di hadiri Forkopimda, Camat Sekabupaten Kotabaru yang berlangsung di gedung Paris Barantai Kotabaru Minggu 07 maret 2021.

MTQ nantinya dilaksanakan mulai tanggal 7 sampai 10 maret 2021 yang diikuti 163 peserta dari 20 kecamatan, yang nantinya dilaksanakan di Paris Barantai, Islamic Center, Rumah Tahfiz dan Stit Darul Ulum Kotabaru.

Plh. Bupati Kotabaru Drs. H. Said Akmad dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan MTQ ke 51 ini sebagai persiapan kafilah kita untuk mengikuti MTQ tingkat nasional yang berlangsung di Kabupaten Tanah Bumbu.

Beliau juga berharap dengan pelaksanaan MTQ ini benar benar dapat menghasilkan qori qoriah terbaik yang akan mewakili Kabupaten Kotabaru ditingkat nasional nantinya.

Panitia MTQ meminta bagi para peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, dimana dalam pelaksanaa MTQ yang ke 51 ini sangat berbeda dengan sebelumnya.

“Covid-19 masih melanda daerah kita, jadi setiap peserta wajib untuk mematuhi protokol kesehatan Covid- 19”, pungkasnya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *