Pertama Di Suntik Vaksin, H.Syaipul Tidak Merasakan Gejala Apapun

  • Whatsapp
H.Syaipul Rahmadi, anggota DPRD Kotabaru. saat disuntik vaksin covid 19

Kotabaru, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kotabaru H. Syaipul Rahmadi dari politisi PKB ini mengatakan, hari ini saya mendapat giliran pemberian suntik Vaksin dari dinas kesehatan Kotabaru.

Pemberian suntik Vaksin di laksanakan di ruang kantor DPRD kotabaru.

Usai pemberian Vaksin anggota DPRD kotabaru ini menuturkan kepada awak media, pemberian suntik Vaksin ini yang pertama kalinya di berikan kepada saya”, ya alhamdulillah setelah di suntik Vaksin saya tidak merasakan kelainan apapun, sama saja seperti biasa, mungkin saya sudah terlalu sering di suntik pihak kesehatan.

dikatakannya lebih lanjut, setelah pemberian Vaksin hari ini mungkin 14 hari setelah ini akan adalagi pemberian vaksin yang kedua, ujar Syaipul.

“Jadi saya menghimbau kepada teman teman atau masyarakat Kotabaru, jangan takut untuk di Vaksin, karena Vaksin menurut saya sangat penting untuk kekebalan tubuh kita dalam melawan penyebaran virus Covid-19.

Ditambahkannya lagi, setelah di berikan Suntikan Vaksin tetaplah patuhi protokol kesehatan Covid-19 yang selalu di himbau oleh pemerintah,” ujar Syaipul.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *