Bupati Menyebut, Masa Jabatan Kami Bukan 3,5 Tahun, Melainkan 5 Tahun, 2021-2026

  • Whatsapp

BERAU,infobanua.co.id – Hal itu diungkapkan Bupati Berau Hj Sri Juniarsih dalam sambutan pidatonya, di rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Berau, turut hadir Wakil Bupati Berau H. Gamalis, Ketua DPRD Berau Madri Pani, seluruh Forkompinda, OPD dan lapisan elemen masyarakat lainya, Senin, (8/3/2021).

Dalam kesempatan yang baik ini, lanjut Bupati mengatakan, kepada rekan-rekan Pers, bahwa masa jabatan kami sejatinya adalah 5 tahun, bukan 3,5 tahun seperti yang selama ini banyak diketahui. Hal ini kiranya penting dikabarkan kepada masyarakat luas dalam rangka mendukung dan mengawasi periode kepemimpinan kami selama 2021-2026.

Waktu 5 tahun bukanlah waktu yang panjang. Kendati demikian, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk berjuang, mewujudkan Kabupaten Berau yang Maju dan Sejahtera dengan Sumber Daya Manusia yang Handal, untuk Transformasi Ekonomi dalam Peningkatan Sumber Daya Alam secara Berkelanjutan, sesuai dengan visi yang kami usung.

“Kini, visi ini adalah milik dan tanggung jawab kita bersama, bukan hanya bagi saya selaku Bupati dan H. Gamalis, selaku Wakil Bupati Terpilih. Untuk itu, kami memohon kerja sama dan sinergitasnya, agar cita-cita besar Berau Maju dan Sejahtera dapat kita wujudkan,” harapnya.

Selain itu, perlu diketahui agenda hari ini terselenggara berdasarkan Surat Gubernur Kaltim tanggal 10 Maret 2020 yang mengacu pada Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 273/487/SJ tanggal 21 Januari 2020 Tentang Penegasan dan Penjelasan terkait Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2021. (skf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *