Dapat Laporan Adanya Kerusakan Pasar di Beberapa Titik, Ketua DPRD Kotabaru Turun Langsung Kelokasi

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kotabaru turun langsung ke lokasi pasar lakukan peninjauan dan mengecek terkait laporan masyarakat ada kerusakan pasar di beberapa titik.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis turun ke lokasi pasar menindak lanjuti adanya aspirasi masyarakat pedagang, dan mengecek terkait kerusakan di sejumlah titik di Komplek Pasar Kemakmuran Kotabaru. Senin (8/3/21).

Sebelumnya dilaporkan oleh masyarakat ada beberapa konstruksi di komplek Pasar Kemakmuran mengalami kerusakan.

Dalam peninjauannya Ketua DPRD Kotabaru ini menemukan memang ada beberapa titik yang rusak, yaitu pasar kemakmuran, pasar Limbur Raya, dan Pasar Ikan,” ungkap Syairi.

Tidak lama kemaren memang ada aspirasi masyarakat terkait adanya kerusakan pasar, makadari itu kami dari Legislatif Kotabaru bersama pihak Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan juga pihak PUPR melihat langsung ke lokasi.

Ketua DPRD Kotabaru mengatakan,memang bagian atap pasar Limbur Raya bocor dan butuh perbaikan serius.

Ditambahkanya lagi,selain itu atap lapak dibeberapa Pasar Ikan sudah banyak yang rusak, ini memang sudah sepantasnya harus ada perbaikan yang serius, ujarnya.

Kita lihat pasar pasar kotabaru memang membutuhkan perbaikan,seperti sejumlah drainase tersumbat dan saluran perlu penanganan. Kemudian jalan masuk ke area pasar juga sudah rusak aspalnya dan sangat memperihatinkan.

Selain pasar, ketua DPRD Kotabaru tersebut juga meninjau jembatan Pelabuhan Empat Serangkai yang sering dikeluhkan warga kondisinya sangat tak layak.

Ditambahkannya, jembatan ini juga perlu perbaikan.

” Ia pun meminta semua perbaikan itu menjadi prioritas di tahun 2022, mudah mudahan saja semuanya bisa terialisasi,” pungkas Syairi.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *