Hubungan Emosional Satgas TMMD 110 Kodim Kandangan Dengan Orang Tua Asuh Semakin Erat

  • Whatsapp

Kandangan – Sudah memasuki sepekan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 kodim 1003 kandangan menempati rumah orang tua asuh di kampung pariangan desa batu bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS, Selasa(9/3).

Semakin hari hubungan dan secara emosional Satgas TMMD dengan orang tua asuh terus terjalin dengan baik. Kebersamaan itu wujud kemanunggalan TNI-Rakyat.

Momen tersebut tampak di lakukan oleh Serda juandi anggota Satgas TMMD bersama bapak Bahrain orang tua asuhnya. Mereka terlihat bercengkeraman dengan santai penuh canda tawa dan kegembiraan.

Obrolan semakin asik dan harmonis lantaran keduanya sama-sama menyukai minuman kopi sehingga momen menjadi seru layaknya seperti anak dan ayah bertukar pikiran.

“Kami sama-sama suka minum kopi, jadi kalau ngobrol lama waktunya dan kami juga sharing. Saya sangat bersyukur tinggal di sini, karena warga khususnya orang tua asuh baik,” kata Serda juandi.

“Setelah datang TNI menginap di sini, rumah saya kembali menjadi ramai. Saya senang mereka baik dan suasana keceriaan di rumah saya hidup kembali,” tutur bapak Bahrain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *