Ketua DPD Dan Pengurus JOIN Bone Menerima Suntikan Vaksin di Tahap ke Dua

  • Whatsapp

Bone, infobanua.co.id – Vaksinasi Covid – 19 hingga saat ini terus di lakukan .Memasuki tahap kedua di kabupaten Bone dilakukan secara massal, semua instansi pemerintahan maupun organisasi dan lembaga sudah mendapatkan jatah Vaksin.

Selain itu nampak sejumlah Jurnalis dari DPD JOIN Bone turut ambil bagian untuk divaksin termasuk Ketua DPD JOIN Bone Andi Trisna Arif mendapat suntikan Vaksin Covid – 19 yang pertama pada tahap kedua yang digelar Gedung PKK Kabupaten Bone Jalan H.A. Mappanyukki, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.yang rencananya berlangsung selama tiga hari tgl 08- 10 Maret 2021

Ketua JOIN Bone mengungkapkan setelah divaksin tidak merasa adanya kelainan di dalam dirinya, “Alhamdulillah setelah saya di vaksin, tidak ada kelainan saya rasakan,” ungkap Andi Trisna Arif

Selain itu Andi Trisna juga menyampaikan Vaksin ini aman dilakukan dan halal serta berharap bukan hanya wartawan yang tergabung DPD JOIN Bone, melainkan semua awak media yang di Bone bisa ikut mengsukseskan vaksinasi tersebut, apa lagi profesi wartawan merupakan profesi yang sering berada keramaian.

” Mari kita sukseskan program pemerintah ini terutama melakukan Vaksinasi untuk pencegahan penyebaran Covid- 19.baik semua elemen masyarakat terkhusus bagi kita sebagai wartawan apalagi aman dan halal seperti disampaikan MUI harap A.Trisna . (A.Ida )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *