Lepas Penat Dalam Pengerjaan Sasaran Fisik, Personil Satgas TMMD 110 Santap Singkong Goreng Buatan Warga

  • Whatsapp

Kandangan – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Hal ini dapat dilihat bahwa dalam program TMMD 110 di kampung pariangan desa batu bini kecamatan padang batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang melakukan pembangunan di semua bidang baik fisik maupun non fisik demi kemajuan desa tersebut.

Para Satgas TMMD 110 dengan kemampuan dan juga sikap bergotong royong mulai megerjakan pekerjaan dengan harapan agar cepat selesai dan memberikan dampak yang positif bagi warga setempat.

Tentu saja, dengan bekerja keras dan juga mengeluarkan tenaga yang banyak, memerlukan tenaga tambahan bagi para satgas akan staminanya tetap terjaga.

Melihat hal tersebut di saat mereka bekerja warga dengan ikhlas membantu dalam pemberian makananan berdatangan. Ada yang memberikan gorengan dan juga minuman.

Seperti halnya prajurit TNI yang sedang mengerjakan musholla nataijul iman di antari singkong goreng oleh warga setempat,Selasa(9/3).

Adanya singkong goreng tersebut para personil satgas melepaskan penat sebentar untuk turun minum dan menyantap makanan itu.

Praka aidil salah satu anggota satgas berterimakasih kepada warga atas bentuk perhatiannya melalui santapan ringan berupa singkong goreng ini.

“Alhamdulillah kami di antari singkong goreng oleh warga, tanpa kami duga sebelumnya ternyata makanan khas kampung ini enak juga rasanya,”Ucapnya sambil tersenyum.

“Melalui Singkong ini juga salah satu bukti adanya interaksi kepedulian antara Kami TNI dengan Rakyat,”Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *