Categories: BANJAR

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Banjar Masa Bhakti 2021-2023

BANJARBARU, infobanua.co.id – Aplikasi Cangkal bunyi saat aktivitas Balap Liar di Area Kantor Setda Provinsi Kalsel sedang berlangsung.

Sat Lantas Polres Banjarbaru bersama satuan fungsi lainnya merespon laporan tersebut dimana aktivitas balap liar saat ini memang mulai marak kembali.

“Setiap hari Jum’at sore sampai Minggu sore meresahkan banar pak ae, maka knalpot nyaring – nyaring, tolong tindak lanjuti pak”, ucap salah satu pelapor melalui Aplikasi Cangkal.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Riyanda, S.Tr.K., M.H menyampaikan bahwa pihaknya merespon dan sudah memberi peringatan kepada para pelaku balap liar ini dari Sosialisasi melalui media, patroli, hingga pembubaran.

“Untuk saat ini kami akan ambil Tindakan Tegas berupa tilang kepada para pelaku yang diduga balap liar ataupun mereka yang mengaku hanya ikut menonton saja jika ditemukan adanya pelanggaran lalu lintas”, terangnya.

“Di Area Perkantoran Setda Provinsi Kalsel dari hari Jum’at s/d Minggu kami mengamankan lebih dari 30 (tiga puluh) unit Roda 2 yang indikasi melakukan balap liar dan pelanggaran lainnya dan kami berikan tindakan berupa tilang”, pungkasnya.

“Mendekati Bulan Suci Ramadhan akan kami maksimalkan Sosialisasi dan Edukasi agar Balap Liar di Kota Banjarbaru yang marak saat Bulan Ramadhan bisa ditekan ditengah Pandemi Covid-19 ini, jika tetap ditemukan maka Tindakan Tegas dan Sanksi yang kami berikan juga tidak main – main”, ucap Perwira lulusan Akpol 2016 ini.

Rel/IB

admin

Recent Posts

Halal Bihalal Pemkab Batola, Pj Bupati: Saatnya Saling Memaafkan dan Melayani Masyarakat Lebih Baik

Marabahan, infobanua.co.id — Usai libur dan cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten…

1 jam ago

Trafik Internet Naik 12.87 Persen, Telkomsel Sukses Kawal Aktivitas Digital Pelanggan Selama Momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H

Trafik akses internet Telkomsel selama momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H (RAFI 2024) meningkat 12.87…

16 jam ago

Diduga Pungli dan Diduga Pengangkatan Kepsek Belum Bersyarat

SAMARINDA, infobanua.co.id - Munculnya dugaan iuran SD Negeri 006 Harapan Baru Loa Janan Ilir Kota…

20 jam ago

Tausyiah Guru Udin Awali Rangkaian Perayaan Mappanreritasie

BATULICIN, infobanua.co.id – Tabligh akbar bersama KH Zhofaruddin atau Tuan Guru Udin Samarinda mengawali rangkaian Perayaan…

20 jam ago

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan Dari BKKBN

BATULICIN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) meraih penghargaan dari Badan Kependudukan dan…

20 jam ago

Sambut HBP Ke-60, Rutan Dumai Gelar Pemeriksaan Kesehatan bagi Pegawai dan Warga Binaan

Dumai, infobanua.co.id – Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Rutan Kelas IIB Dumai, Kanwil Kemenkumham…

20 jam ago