Dansatgas TMMD 110 Kodim 1003 Kandangan; Selain Pengerjaan Sasaran Fisik Juga Menyasar Kegiatan Non Fisik

  • Whatsapp

Kandangan – Hal ini di jelaskan oleh Dandim 1003/Kandangan Letkok Arm Dedy Soehartono S.IP selaku Dansatgas TMMD Ke-110 disela tinjauanya di sasaran fisik TMMD ke 110 Tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan yang bertempat di kampung pariangan desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung, Rabu(10/3).

Dalam penjelasan tersebut Dandim 1003/ Kandangan menjelaskan bahwa TMMD ke-110 ini dilaksanakan di kampung Pariangan, Desa Batu Bini Kecamatan Batung, kabupaten HSS, TMMD ini dilaksanakan dari tanggal 2 sampai 31 maret 2021, TMMD ini mempunyai dua sasaran, yaitu Sasaran Fisik dan non fisik, sasaran fisik terbagi jadi dua yaitu sasaran fisik utama dan sasaran tambahan.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa sasaran fisik utama adalah pembukaan dan pengerasan jalan sepanjang 1300 m dan pembangunan satu unit jembatan gelagar baja, untuk sasaran fisik tambahan berupa perehaban dua unit rumah serta satu unit mushola.

Kemudian Dandim menjelaskan bahwa sasaran non fisik ada kegiatan penyuluhan berupa sasaran non fisik, penyuluhan wasbang, penyuluhan pertanian, penyuluhan perikanan, penanggulangan bencana, membangun desa pariwisata, posyandu, posbindu, stunting, sinergi, promosi, literasasi masyarakat ds. perairan dan pesisir, KB kes dan dampak pernikahan dini serta baksos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *