Dansatgas TMMD Ke-110 Berikan Semangat Kepada Personel yang Sedang Bekerja

  • Whatsapp

Kandangan – Semangat yang membara terlihat dari wajah para personel TMMD yang tengah bekerja di lokasi sasaran utama TMMD ke-110, semangat yang ditunjukan oleh personel satgas itu bukan tanpa alasan, sebab hari ini Dansatgas TMMD Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP tepat berada di tengah-tengah mereka, Rabu(10/3).

Mengutip pesan Panglima besar Jenderal Sudirman ‚ÄúTempat saya yang terbaik adalah di tengah-tengah anak buah”. Kira-kira itulah yang sedang ditunjukan oleh Dansatgas TMMD Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP sehingga hari ini dia mengunjungi para personelnya yang sedang bekerja keras dalam merampungkan semua sasaran TMMD ke 110 kodim 1003 Kandangan.

Momen yang hangat nampak ketika Dansatgas menyapa salah satu personelnya yang sedang mengendalikan excavator, personel tersebut awalnya sempat tidak menyadari keberadaan Dansatgas dilokasi, karena dalam mengendalikan excavator di tuntut harus fokus dan extra hati-hati.

Setelah dipanggil berulang akhirnya personel tersebut menyadari keberadaan Dansatgas dilokasi dan segera langsung dihampiri oleh Dansatgas.

Di kesempatan itu Personel tersebut menjelaskan bahwa dengan turunya alat berat berupa excavator ini untuk mempercepat pengerjaan, kemudian diakhir momen tersebut Dansatgas Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP memberikan semangat kepada para personel yang sedang bekerja di Lokasi sasaran utama TMMD ke-110.

“Jaga semangat, kesehatan dan keamanan dalam setiap melakukan pekerjaan, jangan lupa juga berdoa terlebih dahulu kepada Tuhan,”Ucap Dansatgas kepada anggotanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *