Dengan Ikut Berjalan Kaki Danton Satgas TMMD, Pacu Semangat Anak-Anak Pariangan Datangi Perpustakaan Keliling

  • Whatsapp

Kandangan – Dengan berjalan kaki Danton satgas TMMD ke 110 tahun 2021 kodim 1003 kandangan, Letda Inf Didik S mendampingi dan pacu semangat anak-anak Kampung Paringan ke Perpustakaan Keliling,Rabu(10/3)

Sambil berjalan kaki Letda Inf Didik S sudah tampak akrab dengan anak-anak di kampung pariangan ini, bisa dilihat ketika canda dan tawa menghiasi wajah mereka.

“Dengan mendampinginya kami berharap bisa memacu semangat dan menginspirasi mereka untuk lebih semangat lagi dalam belajar dan membaca,”Ucapnya.

Dirinya juga merasa senang dengan semangat yang ditunjukan anak kampung Pariangan, “rumah mereka jauh ada di seberang namun, mereka tetap semangat untuk bisa membuka pengetahuan di perpustakaan keliling”.

Dia mengungkapkan bahwa inilah bentuk kepedulian kita terhadap para warga yang ada di sekitaran lokasi TMMD ke-110 ini, selain kita bantu mereka dengan pembangunan jalan dan jembatan, serta merebah rumah yang tidak layak huni, kita juga bisa membantu mereka dengan cara yang lain salah satunya adalah dengan mencoba berkomunikasi dengan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *