Isran Minta Kutim Segera Recovery – Ardiansyah Sebut Sejalan Dengan Kutim Menata Kembali

  • Whatsapp
Momen silahturahmi dengan gubernur Kaltim. (ist)

SAMARINDA- Usai kunjungan silaturahim Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman dan Wabup H Kasmidi Bulang dengan Gubernur Kaltim HnIsran Noor, Senin (8/3/2021) kemarin, Ardiansyah mengaku sependapat dengan seniornya tersebut soal recovery daerah.

“Arahan Pak Gubernur Kaltim (H Isran Noor) sejalan dengan apa yang akan kami lakukan. Bahasa Pak Gubernur ‘recovery’, bahasa kami menata kembali. Itu yang akan kami lakukan,” jelas Ardiansyah dan diiyakan Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Maka dari itu, masa bhakti Bupati dan Wabup Kutim yang hanya sampai 2024, akan dimaksimalkan untuk menata kembali Kutim sejahtera untuk semua. Dengan memaksimalkan pengalaman, program terarah serta sinergi semua pihak.

Sebelumnya, Gubernur Kaltim H Isran Noor berharap agar kabupaten kaya batu bara ini segera melakukan recovery. Mengingat banyaknya masalah di Kutim, Gubernur bahkan menyebut recovery mungkin tidak akan selesai di tahun pertama kepemimpinan keduanya.

“Jadi perlu kerja keras dan fokus luar biasa untuk rakyat,” tandasnya.

Gubernur pun mengingatkan pentingnya koordinasi dan kerja sama. Intinya dia tak memberi arahan, hanya saja ia mengingatkan pentingnya koordinasi dan kerjasama. Khususnya fokus dalam penanggulangan COVID-19 di daerah.

Terkait penanganan COVID-19, Isran menjelaskan Kaltim Steril sudah dicabut, diganti dengan PPKM Mikro. Kutim termasuk zona merah berat.

“Tapi alhamdulillah, beberapa waktu ini terus menurun,” jelas Isran didampingi Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi dan Sesprov Kaltim HM Sa’bani. (*/hms7/hms3)

Sumber:  pro.kutaitimurkab.go.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *