Melalui Budaya Mawarung, Satgas 110 Kodim Kandangan Pererat Hubungan Dengan Rakyat

oleh -2 views

Kandangan, infobanua.co.id – Dalam rangka usaha serta upaya untuk Menjalin keakraban dengan masyarakat di kampung pariangan Desa Batubini Kecamatan padang batung yang merupakan sasaran TMMD ke 110 Tahun 2021 kodim 1003 kandangan, Personil satgas TMMD memanfaatkan waktu Istrahat dengan warga sekitar untuk mawarung.

Mawarung sendiri adalah tradisi masyarakat untuk minum kopi atau teh bersama di warung.

Kegiatan mawarung itu juga di manfaatkan untuk melaksanakan komunikasi sosial.

Dalam kegiatan mawarung itu pasiter kodim 1003 kandangan kapten Arm. Rahmad Budiono mengajak tokoh masyarakat dan warga untuk minum kopi ataupun teh bersama,Rabu(9/3)

Dengan situasi yang santai pasiter mengajak dan meminta dukungan warga agar dalam pelaksanaan TMMD ke 110 di kampung pariangan ini bisa berjalan lancar sehingga bisa selesai tepat pada sebelum waktu yang telah di tentukan.

Di jelaskan kapten Rahmad bahwa program TMMD ini nantinya yang menikmati hasilnya adalah warga masyarakat sendiri.

“Untuk itu kami minta dukungan dari warga, agar program TMMD ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah di tentukan,”Katanya.

Dengan adanya dukungan masyarakat dan semua pihak itu juga merupakan wujud sinergitas kita bersama sesuai dengan tema yang kita usung saat ini,”TMMD wujud sinergi membangun negeri”.

Hum/IB