Peka Akan Kesulitan Rakyat, Satgas TMMD 110 Kodim 1003 Kandangan Bantu Anak-anak Belajar

  • Whatsapp

Kandangan – Wabah Pandemi Covid19 yang belum sirna melanda negeri ini, memaksa sekolah-sekolah di liburkan dan belajar dari rumah masing-masing, guna memutus dan mencegah penyebaran virus corona tersebut.

Peka akan hal tersebut personil satgas TMMD ke 110 Kodim 1003 kandangan membantu anak-anak Pariangan dalam belajar dan mengerjakan pekerjaan rumah yang di berikan sekolah, Rabu(9/3).

Tampak terlihat serda juandi salah satu personil satgas TMMD membantu belajar anak-anak dalam menggarap Pr yang di berikan oleh guru di sekolahnya.

“Kami berusaha untuk peka dan tanggap dengan kondisi saat ini terutama yang di rasakan oleh masyarakat sekitar, salah satunya adalah membantu anak-anak yang kesulitan dalam belajar, karena saat ini dengan adanya wabah pandemi covid-19 anak usia sekolah belajar di rumahnya masing-masing,”Ungkap Juandi.

“Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang perlu kita didik untuk menjadi pribadi yang unggul nantinya, meskipun hanya sebatas kemampuan kami berusaha semaksimal mungkin,”Jelas Juandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *