Pendidikan Program Prioritas 100 Hari Kerja Bupati Balangan

  • Whatsapp

Balangan, infobanua.co.id – Pendidikan menjadi salah satu sektur yang masuk dalam program prioritas 100 hari kerja pertama Bupati Balangan dan Wakil Bupati (Wabup) Balangan H Abdul Hadi dan H Supiani (HAS).

Untuk itu Bupati Balangan secara khusus menyidak dan jadi pembina apel rutin setiap pagi Dinas Pendidikan Kabupaten (Disdik) Balangan, Selasa (09/03/2021).

 

Dalam kesempatan ini, Abdul Hadi mengatakan kepada seluruh pegawai di lingkup Disdik Kabupaten Balangan, bahwasanya bidang pendidikan menjadi salah satu sektor yang masuk dalam program kerja.

“Kita ingin layanan bidang-bidang kita, termasuk tenaga pendidik. Kita juga berharap program 100 hari kerja yang kita tetapkan, bahkan masuk dalam prioritas 100 hari kerja pertama mendapat peringkat yang baik dari jajaran Disdik Balangan,” katanya.

“Sekarang perbaikan sedang dikaji. Begitu juga dengan program Kartu Balangan Pintar, sudah sampai langkah pendataan siapa saja yang menerima bagi anak kurang mampu, tepat sasaran, ” tambahnya.

Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Balangan, H Rahmi, mengatakan bahwa pihaknya mendukung dan tentunya akan berkontribusi penuh untuk program 100 hari kerja pertama Bupati dan Wabup Balangan.

“Bukan hanya untuk 100 hari kerja, tapi juga seterusnya. Kita akan terus bersinergi agar pembangunan di Kabupaten Balangan bisa selaras, khususnya bidang pendidikan bisa terus maju,” jelasnya.

Di sela Sidak, Bupati Balangan, Abdul Hadi melakukan komunikasi dengan para kepala bidang dan sejumlah pegawai yang ada di Disdik Balangan.

 

Sesi wawancara bersama Bupati Balangan H Abdul Hadi, PLt Kadisdik Balangan H Rahmi, dan Sekretaris Disdik Balangan Abdul Basyid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *