Potret Kedekatan Anak-anak Pariangan Bermain Di Atas Jembatan Dengan Anggota Satgas TMMD ke 110

  • Whatsapp

Kandangan – Masa anak-anak adalah masa-masa yang sangat menyenangkan dan masa-masa emas yang tidak mungkin bisa di ulang kembali, canda tawa mengiringi keseharian mereka dalam bermain dengan sesama teman seumurannya..

Begitu juga dengan anak-anak di lokasi sasaran TMMD ke-110 tahun 2021 Kamoung pariangan desa batu bini kecamatan padang batung kabupaten HSS.

sebagai anak pedesaan mereka bermain mainan tradisional balogo, lari-larian dan berenang di sungai.

Ketika hadir anggota satgas TMMD ke 110 kodim kandangan serda syaiful islami di tengah-tengah mereka, mereka pun main kejar-kejaran bersama anggota tersebut di atas jembatan sungai amandit yang melintasi kampung pariangan tersebut, Rabu(10/3).

Usai main kejar-kejaran Kemudian mereka berhenti dan berbincang dengan serda syaiful, sambil bercanda dan bersendau gurau mereka agak malu-malu menjawab pertanyaan dari Serda Ipul.

Yusuf salah satu dari mereka sambil mengangkat tangan berkata “pak ulun handak jadi tantara’ dalam bahasa banjar yang artinya Pak Saya Mau Jadi TNI,”katanya.

Mendengar hal tersebut Hendriani langsung menjawab “Mantab”, karena menjadi TNI adalah suatu kebanggaan bagi semua warga Negara Indonesia untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Oleh karena itu kalian saat ini harus rajin belajar, jaga kesehatan dan fisik kalian, serta yang tak kalah pentingnya patuh kepada kedua orang tua dan guru agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk bekal di hari tua,dan saya do’akan semoga kelak dapat mencapai cita-citanya menjadi seorang anggota TNI, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *