Wujud Perhatian Polri, Bhabinkamtibmas Sambangi Anak-Anak Asli Papua di Distrik Geya

  • Whatsapp

TOLIKARA, infobanua.co.id – Guna mewujudkan Polri Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas menyambangi Anak-Anak di Distrik Geya, Rabu (10/3/2021.)

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Binmas Iptu Widada beserta Brigadir Rambo D. Womsiwor dan Bripda Derek Letlora dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas Iptu Widada menyatakan bahwa “Kegiatan ini kami lakukan dalam bentuk menunjukan perhatian Polri kepada anak-anak putra-putri asli Papua yang diharapkan menjadi para penerus-penerus bangsa ini,” ucapnya.

“Kami harap kepada para orang tua untuk mengawasi dan mengawal terus pola pertumbuhan serta pola pergaulan anak-anak dalam lingkungan bermain mereka. sehingga terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif di lingkungan mereka tinggal, dan selalu memberikan pemahaman-pemahaman positif kepada anak-anak ini,” tambahnya.

Kasat Binmas juga mengingatkan kepada orang tau agar selalu mengingatkan anak-anak mereka untuk menerapkan prokes 5M dalam lingkungan bermain mereka sekalipun. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *