H. Amirrudin, Lc Dorong Masyarakat Sampaikan Aspirasi Melalui Reses

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kota Tegal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Amirrudin, Lc menggelar reses masa persidangan 1 tahun 2021 Daerah Pemilihan (DAPIL) 4 Tegal Timur bertempat di Halaman Kantor DPC PKS Tegal Timur Komplek Ruko Nirmala Kota Tegal, Kamis (11/3/2021).

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Pak Amirrudin selaku anggota dewan perwakilan kami yang telah menggelar kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yaitu reses, semoga dengan kegiatan ini semakin mengukuhkan tali silaturahim antara masyarakat dan perwakilan pemerintahan melalui anggota DPRD Kota Tegal”, ungkap salah satu warga yang menghadiri acara reses kepada wartawan.

Menurutnya, permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat baik pembangunan infrastruktur maupun non infrastruktur, masyarakat sangat mengeluhkan masalah itu. “Mudah mudahan dengan hadirnya Pak Dewan dalam acara reses ini, semoga apa yang menjadi aspirasi masyarakat cepat tersampaikan. semoga acara ini diberkahi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Tegal Fraksi PKS H. Amirrudin, Lc dalam sambutannya menuturkan terimakasih banyak kepada masyarakat karena telah memenuhi undangan, semoga dengan terselenggara kegiatan reses ini dapat memperkokoh silahturahim.

Ketua DPD PKS Kota Tegal itu juga menambahkan bahwa reses adalah masa setiap anggota dewan turun ke daerah pemilihannya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, kemudian tidak hanya itu reses juga bisa diartikan istirahat bagi setiap anggota DPRD.

Pada kesempatan itu Amirrudin juga banyak menjelaskan mengenai aspirasi yang diungkapkan masyarakat terkait proses pembangunan. “saya harapkan agar proses pembangunan yang ingin dilakukan dapat berjalan dengan baik, saya sebagai anggota dewan mendorong agar segala sesuatu keluhan masyarakat dapat di sampaikan sehingga hak-hak masyarakat dapat diberikan oleh pemerintah”.

“Melalui reses ini, Kami juga menerima saran, masukan, usulan bentuk apapun baik kegiatan fisik maupun non fisik”, ujar politikus PKS Kota Tegal.

Ditambahkannya lagi, dirinya juga mengingatkan bahwa pandemi covid belum berakhir untuk itu kita tetap waspada dan ia mengimbau untuk selalu menerapkan 5 M ditambahkan dengan doa. Karena pada hakekatnya penyakit datangnya dari Allah dan kesembuhan juga dari Allah”, pungkasnya.

Hadir pada reses tersebut anggota DPRD Kota Tegal Fraksi PKS yang juga Ketua DPD PKS Kota Tegal H. Amirrudin, Lc, Ketua DPC PKS Tegal Timur Faaqihul Ulum, S.Kom, Perwakilan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tegal Bambang, Perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tegal Ahmad Fauzi dan 50 undangan. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *