Kue Cucur Dan Kopi Sebagai Pemersatu Warga Dan Personil Satgas TMMD 110 Kodim kandangan

  • Whatsapp

Kandangan – Kebersamaan dan kekompakan anggota satgas tmmd ke 110 tahun 2021 kodim 1003 kandangan dengan warga kampung pariangan Kecamatan padang batung tidak perlu di ragukan lagi.

Mereka tampak terlihat akrab dengan warga saat istirahat dalam pengerjaan sasaran fisik, mereka tampak akrab saat sedang makan kue cucur dan minum kopi bersama, Kamis(11/3).

Suasana keakraban dan kekompakan tampak sekali terpancar dari wajah para anggota satgas dan masyarakat, saat berbincang-bincang serta bersenda gurau.

“Ternyata kegiatan makan kue cucur dan kopi buatan warga ini bisa membuat suasana lebih akrab dan mencair dalam melepaskan penat, sungguh nikmat sekali rasa kebersamaan ini,”Ucap prada andri salah satu anggota personil satgas TMMD 110 kodim 1003 kandangan.

Sementara itu salah seorang warga pariangan kakek aini mengatakan bahwa, baru kali ini bisa bercanda, makan kue cucur dan minum kopi bersama tentara.

“Sungguh suatu kehormatan tersendiri bagi kami bisa tertawa lepas dan berbincang-bincang secara akrab dengan bapak Tentara,”Ucap aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *