Melalui Program Kerja Kapolri, Polres Bone Gelar MOU Untuk Pembangunan Perumahan Polri

  • Whatsapp

BONE, infobanua.co.id – Guna meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan ASN melalui Program kerja 100 hari Kapolri akan menyediakan pembangunan rumah bersubsidi bagi personil Polres Bone dan Polsek Jajaran

Hal itu dibuktikan saat Kapolres Bone AKBP Try Handako melakukan penanda tanganan MOU dengan Direktur PT.Citra Sugina Utama dalam pembangunan Perumahan Subsidi diAula Mapolres Bone, Rabu(10/3/2021)

Penandatangan MOU Kapolres Bone dengan pihak pengembang / developer PT. Citra Sugina Utama disaksikan oleh Kepala Pimpinan Cabang BTN Bone, Wakapolres Bone Kompol M. Asrofi, S.H, M,H dan Kabag Sumda Polres Bone Kompol H. Burhanuddin HW yang dihadiri para perwira dan segenap personel Polres Bone.

“Syukur alhamdulilah, MOU dengan PT. Citra Sugina Utama nantinya akan menyediakan lahan dan membangun rumah bersubsidi bagi personil Polres Bone dan Polsek jajaran, kami selaku pimpinan Kepolisian Resor Bone mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Direktur PT. Citra Sugina Utama dan Pimpinan Ban BTN Bone atas kerjasamanya,” tutur Try Handako

Adapun lokasi yang telah di siapkan untuk pembangunan rumah subsidi bagi personil Polres Bone oleh pihak developer nantinya akan berlokasi di Perumahan Puri Indah Permai, Jalan Sungai Pereman Kelurahan Tibojong, sekitar 1 KM dari Mapolres Bone.

Sementara Kabag Sumda Polres Bone berharap agar seluruh fasilitas di perumahan bersubsidi ini bermanfaat bagi anggota Polres Bone dan proses kepemilikan rumah dengan KPR yang nantinya sebagai investasi bagi personel Polri.(A.Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *