Reses H. Sisdiono Ahmad, S.Pd Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – H. Sisdiono Ahmad, S.Pd anggota DPRD Kota Tegal Fraksi Partai Gerindra menggelar reses masa sidang I Tahun 2021 di Dapil IV Tegal Timur bertempat di halaman Kantor DPC Partai Gerindra Jalan Kolonel Sudiarto No.10 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Kamis (11/3/2021).

Meski dalam masa pandemi kegiatan reses dilaksanakan namun terbatas dalam rangka menyerap usulan-usulan atau aspirasi-aspirasi masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir pada acara tersebut anggota DPRD Kota Tegal Fraksi Partai Gerindra H. Sisdiono Ahmad, S.Pd, Camat Tegal Timur Dores Indiarto, Lurah Panggung Amin Suseno dan 50 tamu undangan.

Dalam sambutannya, H. Sisdiono Ahmad, S.Pd mengatakan reses ini dilaksanakan untuk menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya usulan tersebut akan dibahas ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan nantinya hasilnya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kota Tegal.

Politisi Partai Gerindra ini berharap usulan-usulan tersebut benar-benar murni dari lingkungan.

Lanjut Sisdiono, semua aspirasi akan kami tampung dan kami usulkan supaya bisa realisasi di Tahun anggaran 2022 sesuai keinginan yang di harapkan oleh para konstituen”, ucapnya.

Sementara, pantauan wartawan dilapangan acara reses masa persidangan 1 Tahun 2021 anggota DPRD Kota Tegal Fraksi Partai Gerindra H. Sisdiono Ahmad, S.Pd berjalan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *