Sambut Isra Miraj, Polisi Laksanakan Pengamanan Lomba Puisi Islami Anak-Anak

  • Whatsapp

TOLIKARA, infobanua.co.id – Dalam rangka menyambut Isra Miraj, anggota Polres Tolikara melakukan pengamanan berlangsungnya lomba puisi bagi anak-anak, Kamis (11/3/2021).

Dalam Konferensi pers Paur Humas Aiptu Kasrim mengatakan bahwa pada hari ini kami melakukan pengamanan lomba puisi islami dalam rangka menyambut peringatan Isra Miraj yang pelaksanaannya bertempat di Masjid Khairul Ummah Karubaga.

“Kami juga memberikan himbauan kepada panitia penyelenggara agar menerapkan protokol kesehatan saat kegiatan itu berlangsung dan kami dari kepolisian hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan ini,” ucap Paur Humas.

Paur Humas mengatakan bahwa dalam pelaksanaan lomba puisi islami ini diikuti oleh putri-putri yang duduk di bangku Sekolah Dasar dengan tema bebas, kegiatan ini sangat positif bagi anak-anak karena melatih kreatifitas, keimanan dan menjadi ajang pembelajaran meningkatkan iman dan ketaqwaan.

“Ini sangat baik dan menjadi peran orang tua dalam melatih anak-anak dalam menanankan nilai agama baik itu di bangku pendidikan maupun lingkungan tempat tinggal”, tutup Paur Humas. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *