Categories: Pontianak

Ketua KPPAD Kalbar, Dilaporkan Dadang Nekad Ke Polres Pontianak Kota Atas Dugaan Pemukulan

Pontianak, Infobanua.co.id – Diperlakukan semena-mena oleh Ketua Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar EN,membuat Musisi Kalteng Dadang Nekad tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pontianak Kota. Terkait Laporan tersebut,hal ini dibenarkan oleh Fitri selaku Kuasa Hukum Dadang Nekad.

Fitri mengatakan, awalnya Dadang yang saat itu sedang berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus dugaan asusila terhadap anak dibawah umur sedang diperiksa penyidik. Tiba-tiba datang Ketua KPPAD yang langsung masuk dan memukul Dadang Nekad didepan penyidik.

“Ya klien saya dipukul ketua KPPAD Kalbar, dan saat ini tindakan tidak menyenangkan tersebut sudah dilaporkan ke Polres Pontianak Kota,” Kata Fitri melalui seluler, kemarin (11/3).

Fitri juga menambahkan bahwa usai dipukul tersebut pihaknya langsung melakukan visum, pasalnya terdapat luka memar di bagian pipi kiri. Seusai terjadi tindakan pemukulan itu lah, tanggal 26 Februari 2021 klien kami resmi melapor ke kepolisian.

“Saat ini kasusnya masih diproses dan sudah dipanggil saksi-saksinya,” Tegasnya.

Sementara itu Hatta selaku pendamping Dadang Nekad saat pemeriksaan pun tidak jauh berbeda menceritakan kronologis terjadinya pemukulan terhadap Dadang. Yang mana menurutnya ketua KPPAD melakukan dugaan pemukulan tersebut dengan menggunakan Handphone.

“Pakai handphone didepan penyidik lagi, makanya langsung dilerai dan meminta kepada terlapor agar tidak semena-mena melakukan hal tersebut,” Jelasnya.

Pria yang juga saat itu sebagai sopir Dadang menerangkan bahwa tidak terpikirkan bahwa akan terjadi hal seperti ini. “Saya juga kaget ibu itu nekat melakukannya,” imbuhnya.

Salah satu anggota Polres Pontianak Kota pun membenarkan bahwa adanya laporan dugaan pemukulan tersebut. “Ya benar sudah ada laporannya,” tutupnya. (Margareth)

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Atasi Banjir, Wabup Turun Tangan Ikut Bersihkan Aliran Sungai

Sampit, infobanua.co.id - Beberapa hari belakangan di sejumlah ruas kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)…

1 menit ago

PDAM Tirta Langkisau Pessel, Beri Diskon Bagi Pelanggan Pasca Bencana Banjir

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Langkisau di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera…

6 menit ago

15 Lomba Siap Ramaikan Festival Habaring Hurun

Sampit, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) akan menggelar Festival Habaring Hurung pada…

12 menit ago

Siapkan Popda, Disparpora Kotabaru Seleksi Atlit Silat Melalui IPSI

KOTABARU, infobanua.co.id - Kotabaru, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) melalui Ikatan Pencak Silat Indonesia…

22 menit ago

25 Elemen KB-Bang IBH Deklarasikan Figur di Hari Kebangkitan Nasional

Depok, infobanua.co.id - Bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 2024. Relawan yang mengatasnamakan…

28 menit ago

Pelantikan 12 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Kapuas, Resmi dan Sah atas Restu Mendagri

KUALA KAPUAS-Sebanyak 12 orang yang dilantik oleh Pj Bupati Kapuas,kemaren memang diakui kebsahanya karena telah…

6 jam ago